OBAT HERBAL DE NATURE UNTUK MENGOBATI BAB BERDARAH SECARA AMAN

OBAT HERBAL DE NATURE UNTUK MENGOBATI BAB BERDARAH SECARA AMAN




OBAT HERBAL DE NATURE UNTUK MENGOBATI BAB BERDARAH SECARA AMAN- Buang air besar (BAB) berdarah, adalah kondisi ketika terdapat darah dalam feses. Kondisi ini merupakan gejala adanya perdarahan di saluran pencernaan. BAB berdarah dapat mengakibatkan kondisi medis yang serius dan berakibat fatal.Buang air besar berdarah yang ditandai dengan terdapatnya darah dalam feses/tinja itu artinya terdapat perdarahan di suatu tempat pada saluran pencernaan. Kadang-kadang jumlah darah sangat kecil sehingga hanya dapat dideteksi dengan occult blood test (tes untuk memeriksa darah yang tersembunyi dalam tinja). Terkadang terlihat secara kasat mata di toilet setelah buang air besar sebagai darah merah terang. Perdarahan yang terjadi saluran pencernaan bagian atas dapat membuat tinja tampak berwarna kehitaman. Jadi perlu diwaspadai BAB warna hitam bisa juga karena ada darah dalam tinja.

PENYEBAB YANG MENJADI ADANYA BAB BERDARAH

1. Penyakit Divertikulitis

Divertikula adalah tonjolan beberbentuk kantung kecil pada lapisan usus bawah. Biasanya divertikula ini jarang menimbulkan masalah, namun ada kalanya terjadi perdarahan atau terinfeksi.

2. Anal Fissure

Adalah sebuah robekan pada kulit anus, hal ini bisa menyakitkan karena kulit tersebut sangat sensitif. Biasanya darah yang keluar akan berwarna merah terang, namun Anda tidak perlu khawatir karena perdarahan akan cepat berhenti dan sembuh sendiri dalam beberapa minggu saja. Anda mungkin juga akan mengalami rasa ingin terus buang air besar, meski usus Anda sudah kosong.

3. Kolitis

Kolitis merupakan peradangan usus. Penyebab buang air besar berdarah yang paling umum terjadi adalah yang disebabkan oleh infeksi atau peradangan pada usus.

4. Angiodysplasia

Terjadinya pembuluh darah abnormal pada saluran pencernaan dapat menyebabkan pendarahan, tetapi tidak menimbulkan rasa sakit. Angiodysplasia adalah yang biasa terjadi pada orang yang berusia lebih tua.

5. Tukak Lambung

Tukak lambung adalah luka yang ada pada lapisan lambung atau duodenum – ujung atas usus kecil. Beberapa penyebabnya adalah infeksi yang disebarkan oleh bakteri Helicobacter pylori (H. pylori). Selain itu, pengobatan jangka panjang obat dosis tinggi antiperadangan juga bisa menjadi salah satu penyebab, seperti penggunaan aspirin, ibuprofen, dan naproxen. Obat-obat tersebut dapat menyebabkan tukak.

6. Polip Usus

Polip merupakan kutil jinak yang dapat tumbuh dan menjadi kanker. Adanya polip pada usus dapat menyebabkan keluar darah ketika buang air besar, tetapi terkadang juga tidak ada gejala yang terlihat.

7. Fistula Ani

Fistula ani merupakan penyakit di mana terbentuknya saluran kecil antara akhiran usus (disebut juga lubang anus) sampai kulit di sekitarnya. Hal ini menyebabkan rasa sakit dan berdarah ketika Anda membuang air besar.

8. Kanker Usus

Satu-satunya gejala dari kanker usus adalah perdarahan dubur, hal ini terjadi pada stadium awal. Segera temui dokter jika hal ini terjadi terus menerus, sebab kanker usus dapat ditangani dengan mudah jika didiagnosis pada stadium awal.

9. Penyakit Menular Seksual

Melakukan seks anal dapat berisiko terkena penyakit menular seksual. Gejala yang ditimbulkan salah satunya bisa berupa perdarahan dari rektum.

GEJALA YANG TIMBUL PADA BAB BERDARAH

BAB berdarah atau perdarahan rektal adalah gejala penyakit atau kondisi tertentu. Warna darah pada tinja bervariasi, di antaranya:
  • Merah terang
  • Merah tua
  • Kuning
  • Putih
  • Hijau
  • Hitam
  • Tidak terlihat dengan mata telanjang (okultisme).
BAB berdarah bisa sedang atau berat dapat dengan cepat menghabiskan darah pada tubuh pasien, gejalanya seperti berikut:
  • Merasa lemah
  • Pusing
  • Hampir pingsan atau pingsan
  • Tanda-tanda tekanan darah rendah atau hipotensi ortostatik (penurunan tekanan darah saat bangun dari posisi duduk atau berbaring ke posisi berdiri).

PENCEGAHAN BAB BERDARAH

  • Tidak menunda untuk BAB. Jika mengabaikan dorongan untuk BAB, bisa membuat tinja keras dan kering hingga memaksa kita harus mengejan saat BAB.
  • Minum banyak air putih. Kurangi mengonsumsi kafein dan minuman beralkohol.
  • Penuhi asupan serat di dalam makanan: buah, sayuran, beras merah atau beras cokelat, biji-bijian, kacang-kacangan, dan biji-bijian utuh.
  • Olahraga secara teratur bisa mencegah terjadinya sembelit, menurunkan tekanan darah, dan membantu menurunkan berat badan.
  • Menghindari obat-obatan yang menyebabkan sembelit seperti obat pereda rasa sakit yang mengandung kodein.

PENGOBATAN BAB BERDARAH

  • Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas per hari
  • Perbanyak makanan berserat tinggi seperti sayuran dan buah-buahan, contohnya pepaya
  • Berolahraga kurang lebih setengah jam sehari selama lima hari seminggu
  • Hindari makanan pedas
  • Hindari makanan atau minuman beralkohol dan berkafein
  • Hindari makanan olahan dan junk food
  • Konsumsi antinyeri sesuai dengan advis dokter
  • Jangan terlalu lama duduk untuk mencegah ambeien
  • Jangan merokok atau kurangi alkohol
Jika dengan cara di atas buang air besar berdarah masih tetap terjadi selama 3 hari berturut-turut, maka segera periksakan diri ke dokter. Apalagi jika darah keluar begitu banyak dan Anda merasa lemas, maka tidak perlu menunggu sampai 3 hari, Anda harus pergi ke UGD rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan darurat.Beberapa hal di atas merupakan cara sederhana menangani buang air besar berdarah. Jika buang air besar berdarah semakin parah, maka pengobatan akan disesuaikan, mulai dari penggunaan obat-obatan hingga pembedahan atau operasi.

Pemberian obat-obatan akan disesuaikan dengan penyebab buang air besar berdarah, seperti pemberian antibiotik (obat anti peradangan) dalam mengatasi radang usus (kolitis) bahkan hingga diperlukan operasi atau pembedahan dalam mengatasi polip usus.

OBAT HERBAL DE NATURE UNTUK MENGOBATI BAB BERDARAH SECARA AMAN- Banyak cara untuk mengobati BAB Berdarah dengan cara melakukan pengobatan sesuai saran dokter atau pengobatan lainnya, dan salah satu jalan untuk menyembuhkan BAB Berdarah dengan tuntas yaitu dengan cara operasi.Dan kami merekomendasikan anda untuk segera mengonsumsi obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari bahan alami yang diambil langsung dari alam dan terbukti cepat dan aman serta tanpa efek samping.Dengan mengonsumsi secara teratur obat Ziirzax,Ambejos,dan Salep Salwa dari De Nature Indonesia anda akan merasakan khasiatnya serta anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk operasi.

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati BAB Berdarah sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

OBAT HERBAL DE NATURE UNTUK MENGOBATI BAB BERDARAH SECARA AMAN- Obat alami penyakit BAB Berdarah De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit BAB Berdarah.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 



(Harga 1 Paket Hanya Rp.420.000,-)

Paket obat untuk penyakit BAB Berdarah De Nature, terdiri dari :

Kapsul Ambejoss (isi 50 kapsul)
Kapsul Ziirzak (isi 50 kapsul)
Salep Salwa

Aturan Pakai :

Kapsul Ambejoss 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Ziirzak 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Salep Dioleskan Pada Area Anus

Khasiat :  Ampuh Mengatasi Wasir/Ambeien, Menghilangkan Benjolan Wasir/Ambeien TANPA OPERASI, Mengobati BAB Berdarah. 

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :

CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  


  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS AMPUH MENGHENTIKAN BAB BERDARAH MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI

PERONTOK KUTIL KELAMIN YANG PALING AMPUH TANPA MELAKUKAN OPERASI

Cara Aman Menyembuhkan BAB Berdarah Secara Alami Pada Anak